Kamis, 14 Maret 2013

Holiday #1

hai buddiiieees, long time no see :D
aku mau ngepost tentang liburanku setelah uas nih, yaaah walaupun udah berlalu sih hehe.
liburan semester ku kali ini lebih berwarna buddies, that's why ?yeaah, karena aku menghabiskan waktuku bersama teman terbaikku.
awalnya beberapa hari setelah uas selesai aku langsung magang di UPTD Mulyorejo, Salatiga. disana kita magang selama 5 hari, niatnya sih seminggu tapi karena surat ijinnya yang telat turun karena ngurusnya yg ribeeeet alhasil kita cuma magang 5 hari.
kita berangkat darisini menjelang sore hari dan sampe sana udah gelap, sempet speechless sih waktu nyampe lokasinya. karena itu bener-bener gelap dan sepi. malam pertama biasalah ribet ngurusi tempat buat tidur sm naruh-naruh barang. tapi sih ya emang dasarnya kebo semua tidur ditempat seadanya pun tidurnya nyenyak juga hehehe. selma yang lain tidur, aku arda raka diky prova galih malah liat para pekerja mandiin sapi :D
hari menjelang pagi, 15 orang itu dibagi jd 2 kelompok. kelompok 1 tugasnya bersih-bersih kandang sapi, yg satunya lagi bersihin kandang kambing. tugasnya selalu gantian jadi sehari di kambing sehari di sapi. tapi aku lebih seneng di kandang sapi, karna tugasnya lebih ringan. kalo dikandang sapi, kita boleh ikutan merah susu, ambil pakan, ngasih pedet susu, sama bungkusin susu kalo ada yg beli. nah intinya sih selama disana kita banyak dapet pelajaran tentang peternakan secara langsung, dan yg pasti 15 orang ini jadi akraaaaaaaaab banget.
 kita jadi kaya keluarga baru, kita itu sepaket hahaha.
nih foto-foto selama magang, cekidot !








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar