Selasa, 29 Januari 2013

Jarak

dengan jarak, aku mengenal rindu
dengan jarak, aku mengenal pengorbanan
dan dengan jarak pula, aku belajar merelakan

jarak adalah guru terbaikku setelah pengalaman
dia yang membuatku menyebut namamu disetiap doa-doaku
walaupun terkadang jarak begitu kejam
karna membuatku jarang melihat senyum mu
tapi aku yakin, semua ini akan indah pada waktunya

taukah kamu ?
aku benci jarak
jarak yang membuatku merasa terabaikan
bukan bukan, ini hanya pengakuan egois dariku

disetiap doaku, aku mendoakanmu
agar kamu bahagia dengan kehidupan barumu
agar kamu tak lupa dengan teman-temanmu disini
terutama aku

jadilah bintang yg slalu menyinari malam
perkenankan aku tetap menyimpan nama mu disini
ya di relung hatiku ini

biarkan aku menyimpan semua kenangan kita dulu
walaupun kamu tak ingat, tapi aku slalu mengingatnya

don't say goodbye with me, but you must say see you
see you soon "a lonely alien"
you know, i miss you so much

sincerelly,

"sleeping beauty"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar