Rabu, 05 Maret 2014

Harus disebut apa ?

Selamatmalam kamu yg baru saja menerbangkan kupu-kupu dalam perutku
Sejujurnya aku tak tau mengapa aku menulis ini, ini bukan complain ku ke kamu kok. Aku juga tau kamu pasti ga akan baca - apa lagi bales - tulisanku ini.
Akhir-akhir ini sering denger kalimat "kita jalani dulu aja" kan ?
Pasti udah dooong, kan di medsoc lain udah banyak yg nyebut tuh.
Tolong jelasin ke aku dong, bedanya "kita jalani dulu aja", "php", sama "nolak secara halus" itu apa ?
Bukankah "kita jalani dulu aja" brarti kita gatau "status" kita apa. Maunya tetep jadi temen apa lebih ?
Oiya, sebelum ngomongin status aku mau mengulas sejenak tentang "hubungan". Setauku sih ya, hubungan itu kita bukan sodara, kita lebih dari temen tapi kita deket dan saling menyayangi.
Kalo kita udah deket tapi masih ga ada kejelasan, harus apa ?
Membuat semuanya jadi jelas kan ? oya aku kasih tau nih, dalam sebuah hubungan bukan hanya satu orang aja yg berusaha tapi kita -aku dan kamu- yg harus berusaha.
Sebuah hubungan ga akan awet kalo cuma sebelah pihak yang berjuang, berkorban, dan berusaha.

Aku boleh tanya ke kamu ? Pasti boleh dong walaupun ga akan ada jawaban yg muncul dr mulutmu.
Sebenernya kita ini apa sih ? Bener cuma sahabat ?
Oranglain yg menilai kita ini lebih dari itu lho ?
Pernah ga sih kamu mikir, gombalan-gombalan yg akhir-akhir ini kamu lontarin bakal bikin aku me-riview hal-hal lalu ?
Ga pernaah kan ? Iyalah, mana mungkin kamu mikirin aku kan selama ini cuma aku yg blow-up rasaku.
Bodoh ya ? Mungkin beberapa orang mikir aku gt, tp tenang sekarang aku udah pinter kok.

Masih inget tulisanku yg lalu ?Ah mana mungkin inget, paling kamu ga pernah nyempetin baca tulisan-tulisanku.
Tolong ya sempetin baca tulisanku itu, ntar kamu bakal tau aku "yang sekarang" ky apa.
Aku ga akan nanya ke kamu "sebenernya kita ini apa sih ?" ga akan ada pertanyaan itu.
Makasih akhir-akhir ini udah ngasih perhatian lebih, maaf jg kalo tanggepan ku ga se-excited dulu.
Sekarang, esok, dan seterusnya kita tetep sahabat *seperti katamu*


 "yg kau anggap sahabat"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar