Minggu, 23 Desember 2012

Statistik Harga Emas

Statistik Harga Emas


1. Statistik Harga Emas 5 Tahun Terakhir (Referensi: www.didiksugiarto.com/2012/03/grafik-kenaikan-harga-emas-5-tahun.html)
Bagi teman-teman yang ingin investasi emas dan masih tidak yakin apakah harga emas naik terus selama beberapa tahun terakhir …. silakan lihat grafik harga emas selama 5 tahun terakhir berikut ini yang saya kutip dari goldprice.org. Bagan ini akan mengupdate secara otomatis menurut data harga emas hari ini.
Dengan melihat grafik yang diharapkan dari teman-teman dapat menentukan kapan yangtepat untuk meningkatkan cadangan emas kita untuk berjaga-jaga bila terjadi inflasi. Dengan begitu kekayaan kita tidak akan terkikis oleh rakasa inflasi.
Grafik menunjukkan bahwa harga emas naik 160% selama 5 tahun sampai dengan 9 Maret 2012 ini. Sehingga kenaikan harga emas rata-rata 30% per tahun.
Jadi grafik harga emas selama 5 tahun terakhir … mungkin berguna.

Statistik Harga Emas

Statistik Harga Emas
2. Statistik Harga Emas 35 Tahun Terakhir (Referensi: inginbahagia.com/investasi-dan-keuangan/graik-harga-emas-dalam-waktu-35-tahun-terakhir.html)
Bagi teman-teman yang ingin investasi emas silakan lihat grafik di bawah dari harga emas. Saya mengutip grafik harga emas dari tahun 1975 hingga 2010. Bagan ini saya dapatkan dari kitco.com website.
Dengan melihat grafik ini teman-teman dapat diharapkan untuk mengetahui risiko investasi di emas. Karena berdasarkan sejarah harga emas telah mengalami stagnasi selama lebih dari 10 tahun. Apakah ini disebabkan oleh kurangnya pengetahuan masyarakat tentang emas, atau karena memainkan investor besar yang tidak ingin melihat harga emas naik.
Tapi saya pikir harga yang wajar emas telah terjadi selama sepuluh tahun terakhir di mana harga emas selalu naik 15-20% per tahun.
Demikian pula, grafik harga emas dan silahkan memprediksi sendiri untuk 10 tahun ke depan tentang bagaimana.

Statistik Harga Emas

Statistik Harga Emas


1 komentar:

  1. Oakley Titanium Sunglasses - TitaniumArt
    Oakley titanium micro touch hair trimmer sunglasses. A unique T-Shirt with a columbia titanium pants classic twist. A titanium max trimmer unique T-Shirt with a classic titanium bike twist. The T-Shirt features titanium nose jewelry the same T-Shirt and all the

    BalasHapus